Hormon Pembesar Buah dan Umbi Bio Kalium


Untuk para petani yang ingin memperbesar tanaman buah buahan dan umbi umbian, maka sebaiknya menggunakan Bio Kalium.Karena Hormon Pembesar Buah dan Umbi ini dirancang khusus sesuai dengan fungsinya sebagai Obat Pembesar Buah dan Umbi serta mencegah kerontokan bunga pada masa generatif.

Bio Kalium obat Anti Rontok Hormon Pembesar Buah dan Umbi ini mulai menjadi perhatian para petani yang sukses dan pintar di negara tercinta ini.Walaupun baru dirilis bulan ini, ternyata antusias para petani terhadap Bio Kalium begitu besar, salah satu faktanya adalah mereka banyak yang mulai memakai Bio Kalium ini, dan bagi anda yang akan membelinya via online inilah informasinya.

Petunjuk Penggunaann:

Larutkan 1 - 2 ml Bio Kalium dengan 1 liter air, semprotkanlah pada bagian daun tanaman secara merata pada waktu pagi atau sore hari.

Lakukan secara teratur dengan interval 7 - 10 hari sekali.


Kandungan:

Phospat              : 25%

Kalium               : 45%

Mikro Element        : 5%

GA3                  : 20%

Hormon Paclobutrazol :5%


Phsopat dan Kalium Cair yang diberina nama Bio Kalium bisa kita gunakan untuk tanaman sayuran, seperti tomat,cabe,wortel,kentang, padi dan lain2. Serta untuk semua jenis  buah buahan,seperti mangga,manggis,lengkeng,durian,buah naga dan lain2.


Isi Bersih : 250 Ml

Jadi 1 botol Bio Kalium ini dicampurkan dengan 125 liter  sampai dengan 250 liter air untuk pengguaan yang dianjurkan

Comments