ZPT Terbaik Yang Paling Bagus


Untuk memilih dan memilah sesuatu bukanlah hal yang mudah,termasuk ketika kita butuh Penyubur Tanaman yang manjur dan mantap.Apa ZPT Terbaik Yang Paling Bagus saat ini? Setelah kami mencari informasi secara langsung pada para pemakai Zat Pengatur Tumbuh yaitu para petani sukses dan pintar yang ada di berbagai wilayah di Indonesia, mereka mayoritas menjawab bahwa ZPT Terbaik saat ini adalah ZPT G20, sebuah penyegar tanaman premium yang sekarang ini banyak dicari para petani yang sukses,

Apa sebabnya Zat Pengatur Tumbuh atau penyegar tanaman ZPT G20 bisa menjadi yang paling bagus di tahun 2020 ini? Ternyata penyegar tersebut sudah dilengkapi dengan perekat dan penembus, sehingga para petani menyebutnya sebagai Penyegar Tanaman yang disempurnakan.

Berapa harga dari ZPT G20? Harganya relatif murah untuk obat pertanian yang punya kelas tersendiri tersebut, pada saat ini harganya Rp.80.000, yang kemungkinan besar bisa naik beberapa bulan ke depan.Karena berbagai macam hal dan alasan, salah satunya disebabkan bakal banyaknya permintaan terhadap ZPT G20.

Selain diprediksikan bakal banyaknya petani yang akan memakai ZPT G20 dari berabagai daerah di Indonesia,faktor lannya adalah karena harga yang sekarang merupakan harga promosi atau promo dari penyubur tanaman G20 yang namanya semakin banyak dibicarakan para pakar pertanian di negeri ini.

Dimana kita bisa membeli ZPT Terbaik yang paling bagus itu? Bagi anda yang ingin mencoba keunggulan dan khasiat serta manfaat dari ZPT G20, maka bisa menghubungi kontak di bawah ini atau lewat marketpalcenya.

Apa saja kandungan dan bagaimana cara pengaplikasian dari Zat Pengatut Tumbuh paling ternama dan sedanhg populer itu? Kami berikan uraian singkatnya berikut ini.

Manfaat ZPT G20


- Mempercepat Penyerapan Nutrisi Melalui Daun dan Akar

- Menyuburkan Daun dan Tunas Secara Metebolisme Organik

- Menghilangkan Gejala Stres Akibat Perpindahan Tanam dan Suhu Udara

- Mempercepat Pertumbuhan Vegetatif Pada Serabut Akar dan Batang Tanaman

- Membentuk Antibody Sehingga Tanaman Tidak Mudah Terserang Penyakit


Komposisi Zat Pengatur Tumbuh / Penyubur Tanaman G20"

N  : 25,5%

P  : 15,0%

K  : 10,5%

Mg : 0,05%

B  : 3,05%

FE : 45,15ppm

CN : 0,35%

Ca : 2,5%

Zn : 25,00ppm

Mo : 0,82ppm

S  : 2,05%

Vitamin,Mineral,Asam Amino,GA3,IAA


Waktu Aplikasi :


Melalui Penyemprotan / Pengocoran Saat Tanaman Beruumur 10 - 36 HST (Hari Setelah Tanam) Atau Fase Vegetatif

Interval 7 - 10 Hari Sekali


Dosis Aplikasi


1-2 ml per liter air


Kocok Dahulu Sebelum Digunakan


Distributor : CV Subur Mas Agrindo  Indramayu - Indonesia

Comments