G20 Zat Pengatur Tumbuh Terbaik


Makin maraknya para petani yang memakai penyegar atau ZPT G20 merupakan salah satu alasan kami berbagi info tentng Zat Pengatur Tumbuh yang paling mnajur dn berkhasiat nyata tersebut.Agar mudah bagi mereka ketika akan membeli ZPT G20 Penyubur Tanaman yang sedang naik daun yang harganya terjangkau atau murah.

Untuk Pemesanan dan Pembelian di

G20 ZPT + VITAMIN NUTRISI The Grow Innovation Adalah penyegar untuk semua jenis tanaman. Penyegar ini diformulasikan hasil dari perpaduan reaksi nutrisi dengan biroksigen tinggi yang dilengkapi dengan vitamin dan hormon sintetic mampu memberikan reaksi secara biokimia, fisiologis dan morfologis sehingga dapat menstabilkan pertumbuhan tanaman dengan sempurna segar, sehat dan kokoh. Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan potogen (Jamur & Bakteri ).

Manfaat dan Kegunaan ZPT G20 adalah

 Menyegarkan Tanaman
 Membantu Penyerapan Pupuk
 Meningkatkan Kemampuan Tanaman Produksi Vitamin
 Membantu Pembentukan Sel
 Menyuburkan Tanaman
 Cepat Membantu Akar Adventif

KENAPA HARGA DISINI LEBIH MURAH?
Banyak Ragam serta jenis pupuk G20 yang beredar dipasaran dan harganya jauh lebih mahal dibandingkan disini. Bahkan ada yang harganya sampai 5x lipat. Namun karena kami adalah Distributornya, tentunya harga yang Anda dapatkan jauh lebih murah jika dibandingkan di tempat lain karena kami adalah TANGAN PERTAMA. 100% Pupuk G20 ini asli tanpa campuran apapun. Garansi uang kembali jika terbukti palsu atau terdapat campuran lain. Jika masih belum percaya silahkan bandingkan dengan produk yang lebih mahal.

APAKAH PRODUK KAMI PALSU?
Harga murah bukan berarti palsu. Garansi 100% uang kembali apabila produk kami terbukti palsu. Alasan kenapa produk kami harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan produk lain karena kami merupakan distributornya langsung yang berada di daerah Garut. Jika Anda mencari pupuk untuk tumbuhan Anda supaya tumbuhan Anda lebih bagus dan segar, produk kami adalah jawabannya.!!

Bahan-bahan G20 ZPT + VITAMIN NUTRISI
Adapun komposisi produk kami adalah sebagai berikut : - N Total 12%+poliphosfat 10%+k2o (K+)6% - Zn (zn2+) Cu2(cu+), mg, mnfe - Asam indol asetat+sitokinin+ga3+ paranltrofenol. - Thiamin hcl, niasin, piridoksin, riboflamin.

JIKA SAYA ORDER, APAKAH DIJAMIN PESANAN SAYA AKAN DIKIRIM?
Kami menjamin pesanan Anda akan dikirim dan dipastikan sampai ditempat Anda. Namun apabila pesanan tidak sampai dikarenakan ada kesalahan dipihak ekspedisi / kurir pengiriman barang, kami garansi kirim ulang lewat ekspedisi lain. Jika masih belum sampai, kami kembalikan uang Anda 100% tanpa potongan apapun.

Lihat apa saja manfaat yang bisa Anda dapatkan dari G20 ini !

Mempengaruhi aktivitas sistem organ tanaman
Mengatur proses pisiologis pembelahan dan pemanjangan sel
Mengatur pertumbuhan akar
Meningkatkan daya serap akar terhadap unsur hara
Meningkatkan zat hijau daun
Memulihkan kondisi tanaman akibat serangan hama dan penyakit
Membentuk akar adventatif
Memacu aktivitas kambium
Merangsang terbentuknya buah dan bunga
Mempercepat pelebaran daun
Merangsang pembentukan pucuk
Memacu pertumbuhan sel dalam jaringan maristematik
Menunda penuaan daun

Comments